Apel Pagi Senin, KPA Sambas Ingatkan 4 Hal Penting Berikut Ini

Terbit 10 Desember 2018 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Umum
Apel Pagi Senin, KPA Sambas Ingatkan 4 Hal Penting Berikut Ini

SAMBAS – Ketua Pengadilan Agama Sambas, Drs. H. Khoer Affandi, SH sampaikan empat pesan penting kala pimpin apel pagi Senin (10/12) di halaman kantor PA Sambas. Keempat pesan yang disampaikannya didepan peserta apel  diantaranya:

Pertama, agar seluruh aparatur PA Sambas senantiasa menjaga dan meningkatkan kedisiplinan diri. Hampir dalam setiap kesempatan Ketua selalu mengingatkan dan mengajak untuk selalu mendisiplinkan diri dalam bekerja.

Kedua, terkait penyusunan laporan tahunan dan LKjIP. Dirinya berharap agar dalam penyusunan laporan tahunan dapat terlaksana sesuai jadwal yang ditentukan. Dalam pelaksanaannya, dia juga menghimbau agar semua tim yang sudah terbentuk dapat bekerjasama. Disamping itu, tim LKjIP juga sudah bekerja, dan akhir Desember mudah-mudahan sudah bisa selesai konsep secara keseluruhan, harapnya.

Ketiga, pelaksanaan tindaklanjut asesmen ekseternal tim APM Badilag. Sudah hampir 2 minggu berjalan, Ketua berharap laporan tindaklanjut hasil asesmen tersebut sudah bisa diselesaikan dan dikirimkan ke Badilag.

Keempat, pelaksanaan pelantikan Pejabat baru di PA Sambas. Menjelang kehadiran Wakil Ketua dan 2 orang hakim yang baru ke PA Sambas, tentu akan dilakukan pengambilan sumpah dan jabatan terhadap WKPA Sambas. Selain itu terhadap 2 orang hakim yang baru, akan dilakukan pelantikan, yang waktunya akan ditentukan kemudian.

Khoer mengatakan, selesai kegiatan apel pagi ini, dirinya meminta agar pejabat terkait dengan kegiatan di atas dapat melakukan rapat di ruang Rapat Ketua, pintanya. (zul)

SebelumnyaSekretaris Pimpin Rapat Koordinasi Kesekretariatan SesudahnyaRapat Koordinasi Tim Laporan Tahunan dan LKjIP

Berita Lainnya