EKSPOSE HASIL PENGAWASAN HATIBINWASDA DAN PEMBINAAN WAKIL PTA PONTIANAK

Terbit 2 Maret 2017 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Informasi Publik

SAMBAS – Setelah melakukan pemeriksaan dan pengawasan di PA Sambas selama tiga hari yaitu sejak hari Senin (27/02), maka Rabu (01/02) kemarin dilakukan ekspos

e hasil pengawasan dan pemeriksaan.Dimulai pada pukul 10.00  WIB bertempat di Ruang Sidang Utama PA Sambas, WKPTA Pontianak mengawali pembinaan tersebut. Dihadiri oleh seluruh pegawai PA Sambas dari hakim hingga pegawai honorer juga hadir.

Dalam paparannya, Anshoruddin mengingatkan agar dalam bekerja perlu dijaga kekompakan kebersamaan, baik antara Ketua dan Wakil Ketua, Hakim dengan Ketua, pegawai dengan hakim dan lain sebagianya. Disamping itu selalu tegakkan hukum Islam dalam keseharian kita, karena kita adalah Pengadilan Agama, tukasnya. Dengan demikian Pengadilan Agama akan tetap terjaga. Selain itu mari selalu tingkatkan kinerja, pungkas WKPTA yang akan purna tugas pada akhir bulan April mendatang.

Usai menyampaikan pembinaannya, WKPTA meminta izin bahwa dirinya terlebih dahulu meninggalkan ruangan dan segera kembali menuju Pontianak tidak bersama rombongan.

 

Selanjutnya, ekspose hasil pengawasan dan pemeriksaan oleh Hakim Tinggi Pengawas Bidang Daerah (HATIBINWASDA) yang diketuai oleh H. A. Jauharuddin Sohra, S.Ag., MH., anggota Abdul Mutholib, SH., Muhammad Syafe’i, S.Ag, dan Hardiyanto, S.Kom. Kemudian Ketua tim mempersilakan kepada masing-masing anggota tim untuk memaparkan hasil temuannya. Mengingat singkatnya waktu, sehingga hanya poin-poin penting saja yang disampaikan oleh masing-masing anggota tim. Selanjutnya tim mengingatkan agar apa yang telah menjadi temuan untuk dapat diperbaiki dan ditindaklanjuti.

SebelumnyaHATIBINWASDA PTA PONTIANAK LAKUKAN PENGAWASAN DI PA SAMBAS SesudahnyaDirjen Badilag: Anda Semua Calon Imam, tapi Ada Syaratnya

Berita Lainnya

0 Komentar