Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, PA Sambas Laksanakan Apel Pagi Senin

Terbit 10 Juni 2019 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Umum
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, PA Sambas Laksanakan Apel Pagi Senin

SAMBAS – Masih dalam nuansa lebaran, hari pertama masuk kerja seluruh aparatur PA Sambas laksanakan apel pada Senin (10/06) pagi tadi. Bertindak selaku Pembina apel yaitu Ketua PA Sambas Drs. Ahmad Juaeni, MH. Meskipun tidak 100% pegawainya hadir, Ketua berharap agar surat edaran dari Kemenpan RB terkait pelaksanaan disiplin pegawai dapat segera dipenuhi. Dari absensi kehadiran, tercatat 2 orang pegawai sedang sakit dan 1 orang lainnya izin. Oleh sebab itu, Juaeni mengingatkan agar laporan kehadiran pegawai segera dilaporkan paling lambat pukul 15.00 WIB hari ini sudah terlaporkan dan dilengkapi dengan surat keterangan ketidakhadiran pegawai tersebut, pintanya.

Dalam kesempatan itu, Ketua yang baru dilantik pada 23 Mei lalu itu juga menggaris bawahi terkait adanya SP-SABA yaitu Surat Penetapan Satuan Anggaran Bagian Anggaran. Hal ini berhubungan dengan adanya penambahan anggaran dari Kementerian Keuangan yang prioritas kepada penambahan anggaran untuk belanja operasional. Seperti langganan internet, penyewaan mesin fotocopy, biaya langganan listrik dan sewa rumah dinas untuk hakim. Oleh sebab itu, dari surat tersebut Juaeni meminta kepada bagian Kesekretariatan untuk segera mempelajari dan menyiapkan hal-hal terkait penambahan anggaran tersebut.

Lebih lanjut, Juaeni menyampaikan seharusnya hari ini dapat diadakan rapat koordinasi (Rakor) antara pimpinan dan seluruh bagian. Namun mengingat banyaknya perkara yang akan disidangkan, maka dia meminta agar koordinasi tersebut dapat dilakukan dibagian masing-masing. Bagian Kepaniteraan koordinatornya adalah Pak Panitera, kata dia. Dan bagian Kesekretariatan dengan Pak Sekretaris.

Menutup sambutannya, Ketua menyampaikan permohonan maaf dan harapan kepada seluruh peserta apel. “Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pribadi dan Pimpinan memohon maaf sekiranya banyak terdapat kesalahan dan kekhilafan, ujarnya. Semoga amal ibadah Ramadhan kita diterima Allah SWT dan kita betul-betul kembali kepada kesucian”, ucapnya mengakhiri.

(zul)

 

 

SebelumnyaPelantikan 2 Hakim PA Sambas Sekaligus Dirangkai dengan Perpisahan Suraida, SHI SesudahnyaBupati Atbah Beserta Jajaran SKPD Kab. Sambas Halal Bi Halal ke Pengadilan Agama Sambas

Berita Lainnya