Khoer Apresiasi Pengelolaan Data dan E-Doc PA Sambas

Terbit 5 November 2018 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Umum
Khoer Apresiasi Pengelolaan Data dan E-Doc PA Sambas

Gambar: Suasana Peserta Apel Pagi Senin

SAMBAS – Ketua PA Sambas Drs. H. Khoer Affandi, SH mengapresiasi kinerja bagian Kepegawaian atas hasil pada Pengelolaan Data dan E-Doc Aplikasi Backup SIKEP. Meskipun bukan pada posisi pertama, tapi kita sudah berhasil berada pada poisisi 5 terbaik untuk pengadilan agama tingkat pertama zona 2, ujar Khoer ketika menyampaikan amanat pada apel pagi Senin (5/11). Dihadapan peserta apel, Ketua mengaku senang atas prestasi tersebut, karena untuk zona 2 peringkat terbaik 1 sampai dengan 5 diraih oleh pengadilan agama di bawah wilayah hukum PTA Pontianak. Secara berurutan peringkat 1 diraih PA Ketapang skor nilai 100, PA Putussibau skor nilai 100, PA Mempawah skor nilai 99,96, PA Pontianak skor nilai 99,96 dan PA Sambas dengan skor nilai 99,94.

(gambar): Rekapitulasi Rangking Pengelolaan Data dan E-Doc Zona II

Ketua juga mengapresiasi Tim SIPP PA Sambas karena berhasil meningkatkan kinerja SIPP. Meskipun bukan yang tertinggi, tapi nilainya sudah membawa SIPP PA Sambas ke zona aman walau berada pada urutan ke 97 dengan nilai 88,76% untuk kategori II (1000 – 5000 perkara/tahun). Sementara untuk peringkat pertama kategori II juga diraih dari PA dari Wilayah Kalimantan Barat yaitu dari PA Mempawah dengan nilai 95,91%.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua juga mengajak kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menerapkan nilai-nilai yang selalu dibacakan setiap apel pagi yaitu 10 Budaya Malu warga Pengadilan Agama Sambas. Dirinya berharap nilaia-nilai yang tercantum dalam 10 budaya malu tersebut dapat kita lakukan dalam keseharian kita dikantor, harapnya.

Terakhir, Ketua menghaturkan terima kasih atas do’a dan dukungan moril yang diberikan sehingga dalam menjalani pengobatan beberapa waktu lalu lancar dan selamat, sehingga dirinya bisa kembali bekerja dan bersama ditengah-tengah anda sekalian, ucapnya. (zul)

SebelumnyaUpacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 SesudahnyaRapat Rutin Bulanan, Ketua PA Sambas Garis Bawahi 5 Hal Penting

Berita Lainnya