Pilih Laman

Tepat pukul 1.30 para tamu dari PTA Pontianak dan PA Sewilayah Pontianak tiba di halaman gedung Pengadilan Agama Stabat, dalam rangka Kunjungan / Studi Banding. Kedatangan 26 orang yang dipimpin oleh KPTA Pontianak Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H.,M.H. langsung disambut oleh Hakim dan seluruh pegawai.

Dalam Sambutannya, KPTA Pontianak menyampaikan bahwa pada kunjungan rombongan yang dipimpinnya pada kesempatan ini adalah dalam rangka studi banding Hal itu terkait atas keberhasilan PA Stabat dalam meraih sertifikat ISO 9001:2008. Berkat itu pula PA Stabat juga berprestasi sebagai peringkat I Nasional dibidang Pelayanan Publik dan Meja Informasi  serta SIADP Plusnya.

Dengan adanya studi banding ini beliau mengharapkan agar PTA Pontianak dan PA Sewilayah Pontianak pasca studi banding ini mampu berbuat seperti apa yang telah diperbuat oleh PA Stabat.

Selepas acara penyambutan, berikutnya dialog antara Tim IT PA Stabat dengan Tim IT dari PTA dan PA Sewilayah Pontianak mengenai Aplikasi dan Implementasi SIADPAPLUS, berlangsung dalam suasana akrab dan hangat, bertukar informasi dari kondisi di masing-masing PA.