Live Streaming: Ketua MA Lantik 29 Ketua Pengadilan Tingkat Banding

Terbit 24 Januari 2019 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Umum
Live Streaming: Ketua MA Lantik 29 Ketua Pengadilan Tingkat Banding

Gambar: Sejumlah hakim dan pegawai saat menyaksikan live streaming Pelantikan Ketua Pengadilan Tingkat Banding oleh Ketua MA RI

SAMBAS – Sejumlah hakim dan pegawai PA Sambas Saksikan Live Streaming Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 29 Ketua Pengadilan Tingkat Banding, Kamis (24/01) pagi tadi. Nonton bareng live streaming melalui channel Youtube Mahkamah Agung itu dilakukan setelah sholat Ashar berjamaah.

Sejatinya pelaksanaan acara pelantikan yang dilaksanakan di ruang Prof. Dr. Mr. Kusumah Atmadjaya Gedung Mahkamah Agung Lantai 14 itu berlangsung tadi pagi pukul 10.30 WIB. Dikarenakan adanya kegiatan sidang keliling di KUA Kecamatan Pemangkat sejak pagi tadi, berangkat sejak pukul 07.30 pagi dan baru dapat kembali lagi ke kantor pukul 14.00 WIB. Disamping itu sidang keliling itu juga melibatkan setidaknya 7 personil, sehingga live streaming pelantikan pimpinan tingkat banding baru bisa dilakukan disore harinya.

Sehubungan dengan kegiatan pelantikan pimpinan pengadilan tingkat banding tersebut, Seretaris Mahkamah Agung Pudjoharsoyo sebelumnya telah menginsruksikan melalui Surat Edaran Nomor 1 tahun 2019 tanggal 22 Januari 2019. Dalam SE itu Sekma meminta kepada seluruh pengadilan pada empat lingkungan peradilan untuk dapat menyaksikan live streaming pelantikan tersebut di kantor masing-masing pada jam yang telah ditentukan.

(zul)

SebelumnyaImplementasikan E-Court, PA Sambas dan BSM Jalin Kerjasama Sosialisasikan Perma 3 Tahun 2018 SesudahnyaRapat Tindaklanjut Hasil Rakor, KPA Sambas Bahas 2 Agenda Penting

Berita Lainnya