PA Sambas Ikuti Pembinaan Teknis dan Rakor oleh Pimpinan Mahkamah Agung

Terbit 24 Mei 2016 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita

pa-sambas.goid | (24/05)

PONTIANAK – Dalam rangka kunjungan Pimpinan Mahkamah Agung ke Kalimantan Barat (Kalbar), sejumlah agenda telah disipakan oleh unsur pimpinan pada Pengadilan Tingkat Banding di Pontianak. Adapun agenda itu diantaranya Pembinaan Teknis Yudisial dan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan sejak tanggal 23 s/d 24 Mei 2016 yang diikuti oleh segenap pimpinan 4 peradilan di wilayah Kalbar, termasuk para pimpinan PA Sambas yaitu Ketua, Wakil Ketua, seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris. Sejak tadi malam (Senin malam) Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Sambas telah terlebih dahulu mengikuti kegiatan yang diadakan di Ball Room Hotel Aston Pontianak sejak pukul 18.00 WIB.  

Sementara dari Hakim akan berangkat siang ini (Selasa, 24/05) setelah menyelesaikan sidang. Sebelumnya, Ketua PA Sambas, H. Helman telah berkoordinasi via telepon dengan KPTA Pontianak, Bahrussam Yunus tentang keterlambatan hadir peserta dari PA Sambas ini. Namun, KPTA menyarankan agar pelayanan kepada masyarakat harus tetap diutamakan, karena itu lebih penting, ungkapnya. 

Kemudian, Ketua PA Sambas dalam wejangannya pada saat Apel Pagi Senin, menginstruksikan agar begitu selesai kegiatan pada hari Selasa di Pontianak, meskipun tengah malam sekalipun rombongan akan kembali ke Sambas. Hal ini dikarenakan sidang pada hari Rabu cukup banyak ungkap Helman, maka mau tidak mau harus tetap disidangkan, dan kita harus siap tegasnya.

 

SebelumnyaMONITORING SIPP, KPTA PONTIANAK SAMBANGI PA SAMBAS SesudahnyaDirjen Badilag: Tahun 2016 adalah Tahun Pelayanan

Berita Lainnya

0 Komentar