Pilih Laman

SAMBAS – Pengadilan Agama Sambas turut serta memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang ke 73 Tahun 2018. Upacara Peringatan hari lahir Mahkamah Agung itu dilaksanakan di Pengadilan Negeri Sambas. Sesuai instruksi melalui surat edaranĀ  Mahkamah Agung, waktu pelaksanaan upacara dilaksanakan tepat dihari lahir Mahkamah Agung pada hari Minggu, 19 Agustus 2018 pada pukul 07.00 waktu setempat.

Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sambas Yoga Siswantara, SH. MH. dan bertindak sebagai Komandan Upacara salah satu Cakim PN Sambas yaitu Sdr. Rimang.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan Karya Satya kepada 2 orang hakim PA Sambas yaitu Muhammad Radhia Wardana, SHI dan Suraida, SHI. Usai upacara, selanjutnya sesi foto bersama seluruh peserta upacara untuk dokumentasi.

Kegiatan lainnya yaitu lomba joget balon dan lembar gelang bagi peserta puteri. Kegiatan lomba ini merupakan kegiatan yang dirangkai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 dan HUT MARI yang ke 73 yaitu pertandingan tenis meja putera, kartu remi box dan gaplek yang diikuti oleh personil pegawai PA dan PN Sambas.

Selanjutnya, acara pemotongan tumpeng oleh Ketua PN Sambas dan Ketua PA Sambas yang diberikan kepada pegawai termuda di PA yaitu Sdr. Juniati, SE dan di PN Sambas salah seorang cakim yaitu Sdr. Rimang. Usai pemotongan tumpeng, baru dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang-pemenang lomba.

(by Zul)