PEMANTAPAN SIPP, PA SAMBAS LAKUKAN DDTK

Terbit 9 Februari 2017 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Fokus Peradilan / Informasi Publik

SAMBAS – Jum’at (3/2) lalu Tim SIPP dan admin SIPP PA Sambas kembali melakukan DDTK (Diklat ditempat Kerja) dalam rangka pemantapan pelaksanaan SIPP. Kegiatan ini ditujukan kepada seluruh user SIPP yang terdiri dari Hakim termasuk Ketua dan Wakil Ketua, Panitera Pengganti, Jurusita Pengganti, Meja I, Meja II, Meja III dan Kasir.

DDTK dilaksanakan di ruang rapat, dimulai sejak pukul 14.00 WIB hingga 15.30 WIB. Pertama pengantar dan arahan oleh Ketua PA Sambas kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dan penjelasan teknis dari admin SIPP PA Sambas Wawan Kusumawardani, A.Md. Meski berlangsung singkat, sementara materi dan penjelasan cukup memakan waktu, namun pada kesempatan ini admin tetap menyampaikan poin-poin penting dan garis besarnya sehubungan dengan aplikasi ini. Dalam penjelasannya, Wawan menggaris bawahi bahwa pada SIPP versi terbaru ini yaitu 3.1.5-3.Adapun perbedaan dengan versi sebelumnya dapat dilihat pada catata pembaruan yang terdapat dalam aplikasi. Yang jelas pada versi ini tentu lebih lengkap dan mengakomodir kekurangan yang ada pada versi sebelumnya.

 

Sementara untuk teknis putusan dan berita acara sidang akan dilakukan DDTK kembali baik kepada Hakim dan Paitera Pengganti. Karena untuk persoalan teknis itu memerlukan waktu khusus dan sedikit memakan waktu, ujar Wawan.

SebelumnyaRAPAT PEMBINAAN DAN SOSIALISASI SIWAS MARI SesudahnyaSertifikasi Tanah Hibah, PA Sambas Lakukan Konsolidasi dengan SEKDA Sambas

Berita Lainnya

0 Komentar