Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 3 Panitera Muda PA Sambas

Terbit 1 Juni 2018 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Informasi Publik / Umum
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 3 Panitera Muda PA Sambas

SAMBAS – Ketua Pengadilan Agama Sambas Drs. H. Khoer Affandi, SH pada Kamis (31/05) kemarin melantikan 3 Panitera Muda (Panmud) Pengadilan Agama Sambas. Panmud yang dilantik yaitu Panmud Hukum dijabat oleh H. Salahuddin, SH sebelumnya menjabat sebagai Panmud Gugatan. Panmud Gugatan dijabat oleh M. Said, SH sebelum menjabat sebagai Panmud  Permohonan, dan Panmud Permohonan dijabat oleh Hidayat, SHI, SH sebelum sebagai Panitera Pengganti PA Sambas. Kekosongan Jabatan Panmud Hukum terjadi selama kurang lebih satu tahun, karena pejabat sebelum yaitu Rudi Hartono, SH telah meninggal dunia.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB di Ruang Sidang Utama PA Sambas dihadiri oleh seluruh pegawai PA Sambas. Acara berlangsung khidmat, sesaat setelah pengucapan sumpah oleh pejabat yang dilantik dilanjutkan dengan Pelantikan oleh Ketua PA Sambas kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas.

Acara dilanjutkan Sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Sambas. Dalam sambutannya, Ketua menyampaikan ucapan selamat kepada 3 orang Panmud yang baru saja dilantik. Dirinya berharap pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab dan dapat menjaga integritas diri dari hal-hal yang dapat merusak citra diri dan instansi yang menaungi, pesan Ketua.

SebelumnyaRapat Koordinasi SAPM SesudahnyaRapat Koordinasi dan Evaluasi

Berita Lainnya