Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kasubbag Umum dan Keuangan

Terbit 9 November 2018 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Umum
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kasubbag Umum dan Keuangan

Ketua PA Sambas Drs. H. Khoer Affandi, SH ketika membacakan naskah pelantikan

SAMBAS – Ketua Pengadilan Agama Sambas, Drs. H. Khoer Affandi, SH mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Kasubag Umum dan Keuangan PA Sambas Juniati, SE, Jum’at (09/11). Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan di Ruang Sidang Utama PA Sambas sekitar pukul 14.45 WIB. Dihadiri oleh seluruh pegawai, terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta honorer PA Sambas.

Setelah dibacakan SK Sekretaris Mahkamah Agung oleh Syahrul Fitriadi, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dibacakan sendiri oleh Juniati. Selanjutnya Ketua PA Sambas membacakan naskah pelantikan Kasubag Umum dan Keuangan kemudian dilanjutkan dengan menandatangani Pakta Integritas bagi pejabat yang dilantik.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Juniati adalah staf/fungsional umum bidang Kesekretariatan yang diperbantukan sebagai Kasir di Kepaniteraan. Nia, demikian panggilan akrabnya, menggantikan Kasubag Umum dan Keuangan sebelumnya yaitu Desiyanti, SH yang mutasi ke PA Putussibau. Sementara adanya kekosongan, jabatan tersebut dijabat oleh Ayu Afrianti, SE sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kasubag Umum dan Keuangan.

Ketua PA Sambas menyampaikan ucapan selamat atas amanah baru, jabatan Kasubag Umum dan Keuangan semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin kepada Juniati. (zul)

SebelumnyaRapat Rutin Bulanan, Ketua PA Sambas Garis Bawahi 5 Hal Penting SesudahnyaPerpisahan Marlina, SH., MH, Promosi Menjadi Panitera Pengadilan Agama Singkawang

Berita Lainnya