Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris dan Jurusita

Terbit 1 Februari 2018 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris dan Jurusita

SAMBAS –Jum’at (26/01) kemarin,  Ketua PA Sambas Drs. H. Khoer Affandi, SH mengambil Sumpah Jabatan dan melantik Sekretaris dan Jurusita Pengadilan Agama Sambas Kelas I B. Adapun pejabat yang dilantik  sebagai Sekretaris adalah H. Idon, SHI yang sebelumnya menjabat Sekretaris PA Bengkayang. Sementara itu Syahrul Fitriadi, SE yang sebelumnya adalah Jurusita Pengganti PA Sambas yang juga diperbantukan sebagai staf pada Subbag Kepegawaian diambil sumpah dan dilantik oleh Ketua PA Sambas. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB. bertempat di ruang sidang utama PA Sambas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera beserta rombongan dari PA Bengkayang. Turut hadir juga Kasi Bimas Islam Kemenag Drs. H. Karlan yang mewakil Kepala Kemenag Kab. Sambas, serta satu orang rohaniawan yang juga dari Kemenag yaitu H. Juanda. Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cab. Kabupaten Sambas, Panitera PN Sambas dan hadirin dari keluarga besar PA Sambas.

Untuk diketahui H. Idon, SHI menggantikan Muksin, S.Ag Sekretaris PA Sambas sebelumnya yang mutasi ke PA Pontianak Kelas I A. Sementara itu, dengan dilantiknya Syahrul Fitriadi menjadi Jurusita, maka telah bertambah jumlah Jurusita pada PA Sambas menjadi 2 (dua) orang.

Pada hari yang sama, pada pagi harinya sekitar pukul 06.30 WIB juga telah diadakan pertandingan tenis persahabatan antara Tim Tenis dari PA Bengkayang berhadapan dengan Tim Tenis PA Sambas. Pertandingan dilaksanakan di lapangan Bantilan Pelti Sambas.

SebelumnyaRapat Anggota Tahun Koperasi Al-Fayyadl Pengadilan Agama Sambas Kelas IB SesudahnyaKetua PA Sambas Pimpin Sholat Gerhana

Berita Lainnya