Pengantar Alih Tugas Hakim PA Sambas

Terbit 14 September 2015 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Informasi Publik

Jum’at (11/9-2015), Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sambas berlangsung acara pengantar alih tugas dua orang hakim PA Sambas, yakni Nismatin Niamah, S.H.I yang dialih tugaskan ke Pengadilan Agama Gianyar dan Fakhrudin Aziz, S.H.I yang dialih tugaskan ke Pengadilan Agama Wates.

 

 

 

 

 

 

Suasana begitu haru, terlebih pada saat penyampaian kesan dan pesan serta salam perpisahan dari Hakim yang dialih tugaskan (dalam kesempatan ini diwakili Nismatin Niamah, S.H.I), dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Selama tiga tahun sembilan bulan bertugas di PA Sambas, banyak sekali kenangan yang telah dilalui, dan semua itu membuat saya berat meninggalkan Sambas. Terutama rasa kekeluargaan yang begitu kental di sini”

dan dari segenap warga PA Sambas yang disampaikan oleh Ketua PA Sambas, Drs. H. Helman, M.H dan Hakim PA Sambas Fajar Hernawan, S.H.I., M.E.I yang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi yang telah diberikan untuk PA Sambas. Acara turut dihadiri Ketua dan Wakil ketua Pengadilan Negeri Sambas beserta jajaran dan Ketua beserta Wakil Ketua Dharmayukti Karini Sambas dan jajaran. 

 

 

SebelumnyaNasality is often likened to nails on a blackboard SesudahnyaSIMPAS TERIGAS HADIR DARI DAERAH PERBATASAN

Berita Lainnya

0 Komentar