Pererat Silaturrahim, Keluarga Besar PA Sambas Gelar Buka Puasa Bersama

Terbit 13 Juni 2017 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Informasi Publik
Pererat Silaturrahim, Keluarga Besar PA Sambas Gelar Buka Puasa Bersama

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, PA Sambas hari Senin (12/06) kemarin menggelar buka puasa bersama. Kegiatan yang digelar sekitar pukul 16.00 WIB di Aula PA Sambas mengundang seluruh pegawai beserta keluarga.

Menjelang waktu berbuka, diisi dengan tausyiah dengan menghadirkan Ustadz Bahri mahasiswa Darul Qur’an Depok. Beliau  merupakan satu-satunya pria yang didatangkan khusus oleh Bupati Sambas untuk mengisi jadwal imam di beberapa masjid di Sambas.

Pemuda asal Jember Jawa Timur itu kebetulan bersedia dan tidak berhalangan ketika diminta untuk mengisi tausyiah di PA Sambas. Dengan fasih dan lantang ia menguraikan hikmah puasa hingga tiba waktu maghrib.

Ketika telah berkumandang azan maghrib, maka tiba waktunya untuk berbuka puasa, dan kemudian dilanjutkan untuk sholat Maghrib berjamaah. Sesaat setelah shalat maghrib, hadiri dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan di meja prasmanan.

Buka puasa bersama sudah menjadi tradisi ditiap bulan Ramadhan. Karena momentum itu tentu memiliki banyak manfaat dan hikmah di dalamnya, setidaknya menyambung tali silaturrahmi. Termasuk PA Sambas, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin ditiap bulan Ramadhan, sekurang-kurangnya sekali selama bulan Ramadhan.

 

Terlihat hampir seluruh pegawai beserta keluarganya ikut menghadiri kegiatan itu. Unsur pimpinan, Ketua, Wakil Ketua, Panitera juga terlihat hadir.

 

 

 

SebelumnyaTindaklanjuti Temuan BPK, BUA MARI Kunjungi PA Sambas SesudahnyaDirjen Badilag: Jaga Kantor dan Berikan Pelayanan Terbaik

Berita Lainnya

0 Komentar