Rapat Koordinasi Kesekretariatan

Terbit 19 April 2015 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Informasi Publik / Rapat Pembinaan

Dalam rangka memantapkan program – program kesekretariatan Kamis.12 Februari 2015, dibawah koordinasi panitera / sekretaris melaksanakan pertemuan di ruang rapat. Rapat dibuka oleh Muksin. S.Ag Wakil Sekretaris dengan membacakan beberapa agenda rapat antara lain :

  • Laporan Bagian Keuangan
  • Laporan Bagian Kepegawaian
  • Laporan Bagian Umum

Dra. Nisa istantri selaku Panitera / Sekretaris dalam pengantarnya memberikan wejangan yang intinya pentingnya kerja sama disemua line khususnya di sekretariatan sebagai team work yang solid demi lancarnya program – program yang telah direncanakan dan terlebih lagi pentingnya kejujuran serta keterbukaan .

 

Kaur Kepegawaian menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain pembuatan surat Keputusan, KGB, Pangkat yang telah dusulkan pembuatan Duk, Bazeting, Dus, dll namun begitu ada beberapa yng belum terselesaikan seperti belum rampungnya SKP hal ini disebabkan ada beberapa pegawai yang belum bisa diakses secara online hal sebut sudah dikonfirmasi ke admin PTA diantaranya Salimah Fauzi, m. Said selebihnya udah selesai

Kaur Keuangan. Menyampaikan tidak ada kendala baik realisasi anggaran dan up tepat waktu namun yang masih jadi pertanyaan tentang DIPA 04 yang belum terlaksana menunggu pembahasan lebih lanjut tentang sidang keliling.

Kaur Umum. Menyampaikan proritas untuk melaksanakan perawatan toilet dan pengecatan ruangan kantor untuk administrasi dibagian umum berjalan seperti biasa.

Ulas Panitera / Sekretaris bahwasanya harus ada sekala proritas didalam penggunaan anggaran maklumlah dengan dana yang terbatas yang di UPkan setiap bulan.

Beliau juga berharap agar apa pun permasalahan setidaknya tidak terlepas dari kordinasikan baik melalui panitera / sekretaris maupun melalui Wakil Sekretaris selaku penanggung jawab kegiatan

Diakhir rapat beliau mengatakan mari kita bekerja demi keberhasilan yang lebih baik kedepan. Rapat koordinasi ditutup.

SebelumnyaPelantikan Dan Serah Terima Jabatan Panitera / Sekretaris Pengadilan Agama Sambas SesudahnyaPara Hakim PA Sambas Gelar Diskusi Ekonomi Syari’ah

Berita Lainnya

0 Komentar