Rapat Koordinasi Ketua PA Se Kalimantan Barat

Terbit 22 Juni 2016 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita

SAMBAS | pa-sambas.go.id

SAMBAS – Senin (20/06) kemarin, Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pontianak mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Wakil Panitera PA Se Kalimantaran Barat di Aula PTA Pontianak. Dari PA Sambas formasi lengkap dihadiri oleh Ketua PA Sambas H. Helman, Wakil Ketua Sri Suwastini, Panitera Nisa Istantri dan Wakil Pantiera Marlina.

Adapun yang menjadi salah satu agenda utamanya adalah sosialisasi hasil Rapat Koordinasi (Rakor) Badilag dan KPTA se Indonesia yang diikuti oleh KPTA Pontianak, H. Bahrussam Yunus Senin pekan lalu di Jakarta. Diantara materi yang disinggung beliau yaitu tentang Integrasi Sistem Aplikasi yang saat ini tengah dikembangkan oleh Ditjen Badilag. Salah satu diantaranya adalah perkembangan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Selain itu Sekretaris Dirjen, Tukiran sedang konsen untuk menyatukan sistem-sistem aplikasi yang telah ada yang nantinya akan terintegrasi.

 

 

Agenda lainnya yang turut dibahas yaitu mengenai teknik penyitaan dan eksekusi. Kegiatan ini terhenti hingga waktu Zuhur tiba. Kemudian dilanjutkan dengan materi lainnya yaitu evaluasi hasil Pembinaan dan Pengawasan Hakim Tinggi Pengawas Daerah (Hatibinwasda). Pembahasan materi ini berlangsung hingga pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan dengan shalat Ashar dan kemudian bersiap-siap untuk kegiatan buka puasa bersama.

SebelumnyaIt seems to give me energy and I have lost some weight since I SesudahnyaPTA Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama

Berita Lainnya

0 Komentar