Rapat Koordinasi Pembangunan Zona Integritas

Terbit 20 Februari 2019 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Umum
Rapat Koordinasi Pembangunan Zona Integritas

WKPA Sambas bersama Ketua, Panitera dan Sekretaris saat memberikan arahan

 

SAMBAS – Dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI), Pengadilan Agama Sambas lakukan rapat koordinasi Tim Pembangunan Zona Integritas, Selasa (19/02) kemarin. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua PA Sambas Drs. Ahmad Juaeni, MH. yang juga sebagai ketua tim Pembangunan Zona Integritas. Rapat dimulai pada pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama PA Sambas.

Kegiatan pembangunan ZI melibatkan seluruh unsur aparatur peradilan. Terdiri dari Hakim, seluruh pegawai serta tenaga honorer PA Sambas. Sebelum Ketua Tim memimpin rapat, terlebih dahulu Ketua PA Sambas Drs. H. Khoer Affandi, SH memberikan arahan terkait kegiatan tersebut. Dalam arahannya, Khoer meminta pelaksanaan ZI sudah selesai dilaksanakan sebelum adanya kegiatan pengawasan dari Hakim Tinggi PTA Pontianak pada 18 Maret mendatang. Selanjutnya, beliau juga meminta agar segala hal terkait pelaksanaan administrasi persidangan, minutasi berkas sudah tidak ada lagi yang tertinggal, sebutnya.

Selanjutnya, Ketua Tim ZI menghimbau seluruh tim yang telah di SK kan agar dapat melaksanakan tugasnya masing-masing. Untuk dokumen-dokumen yang dibutuhkan telah ada di dalam server, tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dokumen ZI PA Sambas saja, ungkap Juaeni. Selanjutnya, Juaeni mengingatkan agar ada keseragaman dalam pembuatan dokumen, pada bagian-bagian yang harus disesuaikan kembali dengan dokumen yang telah ada, sebuntya.

Terakhir, mantan Hakim PA Bandung Kelas I A ini berharap agar tim yang telah terbentuk ini dapat bekerjasama dan menyelesaikan tugas ini sesuai dengan limit waktu yang telah disepakati, ucapnya.

(zul)

SebelumnyaPeratuan tentang Keterbukaan Informasi Publik SesudahnyaKetua dan WK PA Sambas Hadiri Millenial Road Safety Festival Ujung Negeri

Berita Lainnya