Rapat Koordinasi SAPM

Terbit 2 Mei 2018 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Informasi Publik
Rapat Koordinasi SAPM

SAMBAS – Pada hari Jum’at (28/04) Ketua PA Sambas Drs. H. Khoer Affandi, SH melakukan rapat sosialisasi hasil Rapat Koordinasi dengan KPTA Pontianak beberapa waktu lalu dan koordinasi kegiatan SAPM PA Sambas. Didampingi Ketua SAPM M. Radhia Wardana, SHI beserta dua Sekretaris yaitu Sekretaris PA Sambas H. Idon, SHI dan Sekretaris SAPM Syahrul Fitriadi, SE Ketua PA Sambas menyampaikan amanat dari KPTA Pontianak meminta agar seluruh warga peradilana agama khususnya di Kalimantan Barat dapat memahami dan melaksanakan Maklumat KMA No. 1 Tahun 2016. Selain itu agar seluruh warga peradilan dapat menghindari dari perilaku yang menyimpang yang dapat menyeret kepada tindakan pelanggaran.

Sementara dari WKPTA Pontianak berpesan bagi PA yang sudah maupun yang belum SAPM agar segala yang terkait dengan tupoksi dapat dilaksanakan sesuai dengan petunjuk yang diberlakukan sesuai standarisasi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PA Sambas meminta agar seluruh warga PA Sambas dapat terlibat dalam SAPM tanpa terkecuali, dan tidak ada yang menghindari ataupun menghalang-halangi pelaksanaan SAPM ini, pintanya. Bagi yang keberatan ataupun enggan untuk bekerjasama lanjutnya, agar dicatat nama yang bersangkutan dan akan dilanjutkan ke PTA untuk ditindaklanjuti, sambungnya.

Ketua sangat berharap kerjasama yang baik seluruh tim untuk terwujudnya SAPM PA Sambas yang sesuai harapan. Sementara itu, Ketua Tim SAPM PA Sambas M. Radhia Wardana menghimbau agar seluruh warga PA Sambas dapat terlibat dalam agenda ini tanpa membeda-bedakan orang. Karena menurut Radhia semua kita disini memiliki hak dan kewajiban yang sama, dan untuk melaksanakan kegiatan SAPM ini tidak dibayar oleh negara. Untuk itu, ujar Radhia mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk mensukseskan agenda besar ini, pintanya.

SebelumnyaUjian Tulis Sekaligus Penutupan Bimbingan SAPM PA Sambas SesudahnyaPengambilan Sumpah dan Pelantikan 3 Panitera Muda PA Sambas

Berita Lainnya