Rapat Perdana Awal Tahun, Agendakan Bahas Program Kerja TA 2019

Terbit 7 Januari 2019 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Umum
Rapat Perdana Awal Tahun, Agendakan Bahas Program Kerja TA 2019

SAMBAS – Mengawali pekan pertama di tahun 2019, Ketua Pengadilan Agama Sambas, Drs. H. Khoer Affandi, SH bersama segenap jajarannya melaksanakan rapat koordinasi. Yang menjadi agenda dalam rapat tersebut adalah pembahasan program kerja tahun anggaran 2019. Rapat dimulai pada pukul 13.30 yang dilaksanakan WIB di ruang sidang utama PA Sambas. Khoer memberikan pengantar dan arahan sebelum pembahasan lebih jauh. Didampingi Wakilnya, Ahmad Juaeni, Ketua berharap agar dalam rapat ini dapat dilakukan dengan serius dan sungguh-sungguh. “Saya harap dalam rapat ini dapat dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh keseriusan”, pintanya. Karena, tambah Khoer, ini akan membahas tentang apa yang akan menjadi program dan tugas kita sebagai aparatur Pengadilan Agama Sambas pada tahun ini, ujarnya.

Selanjutnya, moderator yang juga Sekretaris PA Sambas H. Idon, SHI  membagi peserta yang hadir menjadi 4 kelompok sesuai dengan bidang peradilan, yaitu: 1) Bidang Manajemen Peradilan, 2) Bidang Kepaniteraan, 3) Bidang Kesekretariatan, dan 4) Bidang Sarana dan Prasarana. Dari keempat kelompok tadi secara terpisah mendiskusikan dan membuat program kerja yang telah ada ditangan mereka masing-masing. Kurang lebih 1 jam waktu diberikan, kemudian akan dipaparkan dan disepakati bersama pimpinan dan peserta.

Setelah Sholat Ashar berjamaah di musholla, seluruh peserta kembali ke kelompok masing-masing untuk memaparkan program kerja yang telah mereka bahas dan sepakati bersama. Lalu disalin kembali untuk ditetapkan menjadi program kerja. Hingga berakhirnya jam kerja kantor pukul 16.30 WIB seluruh bidang sudah memaparkan dan disepakati program kerja yang telah mereka buat.

(Zul)

SebelumnyaTidak Hanya Miliki Wakil Ketua Baru, PA Sambas Juga Mendapat Tambahan 2 Orang Hakim SesudahnyaWakil Ketua PA Sambas Hadiri Launching Baca Quran Sebelum Belajar

Berita Lainnya