Sekretaris Pimpin Rapat Koordinasi Kesekretariatan

Terbit 6 Desember 2018 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Umum
Sekretaris Pimpin Rapat Koordinasi Kesekretariatan

SAMBAS – Sekretaris Pengadilan Agama Sambas, H. Idon, SHI memimpin rapat koordinasi bagian kesekretariatan, Kamis (06/12) pagi. Rapat dilaksanakan di ruang rapat PA Sambas membahas tentang persiapan program kegiatan pada bagian kesekretariatan menjelang awal tahun 2019. Diikuti oleh Kasubag Kepegawaian Suriyadi, Kasubag Umum dan Keuangan Juniati, SE, Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan Zulfian, SEI serta Bendahara Pengeluaran Fenty Novianti, A.Md.

Selain membahas persiapan program kerja tiap-tiap bagian menghadapi tahun anggaran 2019, Sekretaris juga mengingatkan agar diakhir tahun segera mempersiapkan diantaranya Laporan Tahunan 2018 dan LKjIP. Di samping itu, pada bagian kepegawaian, Idon memberikan catatan-catatan diantaranya terkait SK-SK yang akan segera diperbarui dan permintaan nomor surat ke bagian umum, SKP Pegawai, Job description, dan persiapan pelantikan Wakil Ketua dan Hakim PA Sambas yang datang.

Kepada bagian umum dan keuangan, Idon menggaris bawahi terkait pemeliharaan dan pengelolaan sarana dan prasarana kantor. Plank parkir kendaraan roda 2 dan roda 4, plank nama ruangan yang belum ada, perbaikan pintu pagar besi, serta penataan barang inventaris kantor.

Sementara untuk bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan, Sekretaris meminta agar segera bergerak untuk pelaksanaan laporan tahunan, LKjIP serta untuk pengembangan Teknologi Informasi. Terkait pengembangan TI, dia meminta agar segera merealisasikan aplikasi sistem antrian yang akan digunakan. Sementara untuk sarana pendukung agar segera bisa dirinci. (zul)

SebelumnyaUpacara Dirgahayu KORPRI ke-47 SesudahnyaApel Pagi Senin, KPA Sambas Ingatkan 4 Hal Penting Berikut Ini

Berita Lainnya