Sosialisasi Hasil Pembinaan KPTA Pontianak

Terbit 1 November 2017 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Informasi Publik / Umum
Sosialisasi Hasil Pembinaan KPTA Pontianak

SAMBAS – Ketua Pengadilan Agama Sambas Drs. Khoer Affandi, SH melakukan sosialisasi hasil pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak pada Rabu (1/11) sore kemarin. Sosialisasi dimulai pada pukul 15.30 Wib, dihadiri oleh segenap aparatur PA Sambas di ruang sidang utama.

Adapun yang menjadi pesan KPTA tersebut terkait berbagai hal diantaranya: pertama, agar pengawas kepegawaian dapat memperhatikan agar jangan sampai gaji pegawai yang bersangkutan habis. Kedua, absensi dengan finger scan tidak dimanipulasi/diedit. Diharapkan agar absensi di finger apa adanya dan sesuai dengan absen manual. Ketiga, KPTA menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama bagian kepegawaian wilayah PTA Pontianak atas prestasi yang membanggakan, telah memperoleh nilai tertinggi lomba ABS (Aplikasi Backup Sikep) yang diadakan oleh Badilag beberapa waktu lalu. Keempat, terkait teknis keperkaraan. Disamping itu, terkait hasil pembinaan, Ketua membawa selembar catatan mengenai koreksi Rencana Kerja Anggaran untuk tahun anggaran 2018. Beliau berharap, PA Sambas dapat mempedomani apa-apa yang telah dicantumkan dalam lembar tersebut, dan segera melakukan perbaikan jika terdapat kekeliruan.

Sebelumnya, Ketua PA Sambas turut menghadiri kegiatan reses anggota DPR RI dalam rangka dengar pendapat di Pengadilan Tinggi Pontianak pada Selasa (31/10) kemarin. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan pengadilan pada empat badan peradilan di bawah Mahkamah Agung RI di wilayah Kalimantan Barat. Kunjungan tersebut diketuai oleh DR. H. M Aziz Syamsuddin, SH.,MH Komisi III DPR RI.

Sebelumnya3 Hal Krusial Disampaikan Ketua PTA Pontianak Dihadapan Komisi III DPR RI SesudahnyaApel Peringatan Hari Pahlawan 10 November

Berita Lainnya