Terima Sertifikat APM, Ketua Ajak Seluruh Jajarannya Evaluasi Kembali Implementasi APM

Terbit 26 Agustus 2019 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita
Terima Sertifikat APM, Ketua Ajak Seluruh Jajarannya Evaluasi Kembali Implementasi APM

SAMBAS – Ketua Pengadilan Agama Sambas, Drs. Ahmad Juaeni, MH mengajak seluruh jajarannya untuk mengevaluasi kembali implementasi APM yang sudah berjalan saat ini. Hal tersebut disampaikan dia pada amanat sebagai Pembina Apel Senin (26/08) tadi pagi.

Di depan seluruh peserta apel, hal itu dia tegaskan terkait adanya undangan untuk menerima sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dari Dirjen Badilag yang ditujukan kepada Ketua PA Sambas pada 18 September 2019  mendatang.

“Saya mengajak kepada kita semua, mari kita evaluasi kembali implementasi APM kita, agar sertifikat yang akan kita terima nantinya tidak hanya sebagai simbol, tetapi senyatanya sudah memenuhi standar akreditasi”, pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Juaeni juga memberikan apresiasi dan selamat kepada petenis PA Sambas Ali Akbarul Falah yang telah berhasil meraih peringkat Juara III Kategori Prestasi A pada Turnamen Tenis Bupati Open 2019. “Selamat kepada Pak Ali Akbarul Falah telah berhasil menjadi Juara III yang mengharumkan nama PA Sambas dibidang tenis”, ucapnya.

Terakhir, Ketua menegaskan agar seluruh jajarannya tetap meningkatkan loyalitas dan kedisiplinan dalam bekerja. (zul)

SebelumnyaPenandatanganan MoU Sidang Terpadu pada Acara Malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah

Berita Lainnya