Tindaklanjuti Temuan BPK, BUA MARI Kunjungi PA Sambas

Terbit 9 Juni 2017 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Informasi Publik
Tindaklanjuti Temuan BPK, BUA MARI Kunjungi PA Sambas

SAMBAS – Rabu (7/6) kemarin, PA Sambas mendapat kunjungan dari BUA Mahkamah Agung. Tim yang berjumlah 4 orang itu diketuai oleh Jamaludin, SH., MH, Kabag IKN Biro Perlengkapan Mahkamah Agung, dan didampingi oleh satu orang dari Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat, Samza Januardi. Kedatangan mereka merupakan kegiatan evaluasi dan tindak lanjut temuan BPK di wilayah hukum Kalimantan Barat.

Kedatangan tim disambut oleh Ketua PA Sambas dan langsung ramah tamah di ruang Ketua. Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim juga membicarakan status tanah PA Sambas. Ketua PA Sambas memberikan penjelasan bahwa progress hingga saat ini sudah berjalan dengan baik, untuk tanah bangunan rumah dinas sudah terbit sertifikat, hanya saja untuk tanah bangunan kantor tinggal selangkah lagi karena masih ada kekurangan dokumen. Untuk itu Jamaludin mengapresiasi progress tentang asset tanah tersebut yang tinggal selangkah lagi selesai.

Sesaat setelah ramah tamah dengan Ketua PA, tim langsung bekerja memeriksa dokumen terkait dan aplikasi SIMAK BMN. Sebelum jam kerja berakhir, tim pun dapat menyelesaikan apa yang menjadi temuan BPK tersebut. Selanjutnya tim akan melanjutkan ke satker PN Bengkayang keesokan harinya.

SebelumnyaPA Sambas Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 SesudahnyaPererat Silaturrahim, Keluarga Besar PA Sambas Gelar Buka Puasa Bersama

Berita Lainnya

0 Komentar