Update Versi 3.2.0, Admin SIPP PA Sambas lakukan DDTK

Terbit 20 Desember 2017 | Oleh : Redaksi | Kategori : Berita / Umum
Update Versi 3.2.0, Admin SIPP PA Sambas lakukan DDTK

SAMBAS – Sejak diluncurkannya SIPP versi terbaru oleh Mahkamah Agung RI pada 11 Desember 2017 lalu, banyak kemajuan dan kemudahan yang dihadirkan melalui fitur-fitur terbaru di versi 3.2.0 ini. Untuk itu, Sub bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan memandang perlu untuk dilakukan Diklat Ditempat Kerja (DDTK) kepada seluruh user SIPP.

Pada Senin (18/12) kemarin, pada jam 13.30 WIB bertempat di ruang sidang utama, seluruh user telah berkumpul untuk mengikuti DDTK. User yang terdiri dari semua unsur mulai dari bagian pendaftaran (Meja I), Meja II, Meja III, Ketua, Panitera, Hakim, Panitera Pengganti,  Jurusita dan Jurusita Pengganti dan Kasir wajib mengikuti kegiatan tersebut. Admin SIPP PA Sambas Wawan Kusumawardani, A.Md yang menjadi narasumber menjelaskan fitur-fitur baru yang tidak ada di SIPP versi sebelumnya, dan memaparkan keunggulan tiap fitur tersebut. Bahkan pada bagian tertentu, narasumber diminta untuk mempraktekkan dan memberikan contoh langsung terkait fungsi dan teknis penggunaannya.

Meski waktu yang terhitung sangat singkat, namun narasumber berupaya untuk untuk dapat menjelaskan semaksimal mungkin, dan paling tidak dapat memberikan gambaran awal kepada seluruh user mengenai update versi terbaru ini. Kedepan jika masih terdapat kendala terkait SIPP ini akan diadakan kegiatan serupa.

SebelumnyaSOSIALISASI HASIL RAKOR PTA PONTIANAK SesudahnyaApel Peringatan Hari Ibu

Berita Lainnya